Kenapa buat blog lagi?


Assalamualaikum. Hello semuanya.

Alhamdulillah. Welcome to my another home (blog), uyeee.

Perdana post ini ingin memperkenalkan blog kedua Bee.

Well, kepikiran buat blog lagi (inibeebalqis[dot]com) karena blog yang pertama pengennya artikel seputar travelling dan sejenisnya saja. Kedua karena biar terpicu buat rajin nulis. Sayang banget udah beli domain, nggak kepake. Jadi mau tak mau harus nulis biar nggak mubazir. Ketiga, semoga aja semakin deras rezekinya, muhehe.


Sejujurnya bingung mau bikin tagline blog ini apaan. Yang kepikiran baru catatan dan cerita. Tapi kok rasanya nggak asik banget kalau cuma dua doang. Biar lebih afdhol tambahin lagi deh kata yang juga berawalan C.

Cantik?

Nggak, nggak deh. Terlalu berlebihan dan terlalu pede abis. Ya sudahlah akhirnya pilih kata Curhat, yang masih menurut saya nyambung dengan dua kata sebelumnya.

Finally, tara~ tara~

My second blog, INIBEEBALQIS[dot]com launching. Isinya seputar apa saja?


CURHAT:

Kategori ini bukan berarti, Mama dan Aa'? Curhat dong! ya guys :D hehe.
Untuk ketegori Curhat ini lebih ke story of my life based on what I feel. Tulisannya bisa dari pengalaman Bee sendiri atau orang-orang disekeliling. Kategori pertama ini memang beda tipis dengan kategori ketiga (Cerita). Meskipun begitu tetap ada perbedaannya. Tulisan di kategori ini bisa dibilang ya lebih getting emotion. Jadi harap maklum kalau ntar banyak bertaburan tanda bintang kayak begini *pasang kaca mata. Hehe.


CATATAN:

Blog post bertuliskan seputar tips, informasi dan ilmu, self reminding dll akan Bee masukkan ke kategori Catatan. Tujuan dari catatan ini sebenarnya lebih ke pengingat diri sendiri. Karena jujur saja banyak banget informasi dan ilmu yang baru didapat, tapi cepat lupa gitu aja kalau nggak dicatat. Jadi ya harapannya dengan ada kategori ini tak hanya bermanfaat untuk diri Bee pribadi, tapi juga teman-teman yang membaca.


CERITA:

Kategori terakhir ini sama menceritakan cuplikan kehidupan Bee. Bedanya adalah cerita-cerita disini lebih kayak cerita santai gitu, like as friends talk to their friends. Kalau misalnya ngumpul sama teman, tentu banyak hal yang diceritakan bukan? Mulai dari nostalgia hingga trend masa kini.

Nyinyir dan gossip, nggak diterima disini. Alias tidak masuk ke kategori ini. Udah jelaslah ya ghibbagh itu nggak boleh. Siapa juga yang mau makan bangkai temannya sendiri?!

Sekian untuk perkenalan dengan Inibeebalqis[dot]com. Perlukah saya adakan selamatan Giveaway? Hehehe.


Terus bersyukur dan tebar kebaikan. Wassalamualaikum wr wb. Bye bye. 

Comments

Post a Comment

Popular Posts